Thursday, December 8, 2016

Beard Serum Green Angelica

Beard Serum Green Angelica adalah serum yang diformulasikan spesial untuk menolong menumbuhkan bulu brewok, jenggot, kumis, serta jambang dengan cara alami. Beard Serum Green Angelica penumbuh brewok ada sebagai jalan keluar untuk Kamu yang menginginkan mempunyai bulu brewok dengan cepat lewat perawatan yang alami.
Beard Serum Green Angelica didesain sebagai obat penumbuh brewok cepat yang dapat merangsang perkembangan bulu di sekitaran muka lewat cara yang aman serta gampang dikerjakan. Serum penumbuh brewok Green Angelica begitu ampuh untuk mempercepat perkembangan bulu kumis, bulu brewok, bulu jenggot, serta bulu jambang di sekitaran muka Kamu tanpa ada resikonya.

Bila Kamu Memerlukan Obat Penumbuh Brewok Paling Manjur, jadi Beard Serum Green Angelica lah Jawabannya 

beard serum penumbuh jenggot

Beard Serum Green Angelica ini berupa cair yang lebih gampang diserap oleh kulit untuk menumbuhkan brewok dengan cara efisien. Serum penumbuh brewok herbal mempunyai aroma khas yang pas untuk selera pria saat saat ini, tak menyebabkan dampak lengket serta merasa dingin waktu tentang kulit.
Kwalitas serum penumbuh brewok cepat ini telah teruji dengan cara klinis serta sudah penuhi standard keamanan BPOM Indonesia. Beard Serum Green Angelica juga sudah jadi anggota Folti Baffi Indonesia. Folti Baffi sendiri adalah brand spesialis fashion pria yang spesial menghasilkan product penumbuh bulu muka Pria.
Komposisi yang terdapat dalam penumbuh jenggot alami Beard Serum Green Angelica ini yaitu 100% bahan alami yang terbagi dalam Aleurites Extract Moluccana Seed, Mineral Oil, Olive Oil (Olea Europaea), Lanolin, Shea Butter (Butyrospermum Parkii), Fragnance (Minyak wangi) Components and Finish Fragnances, Phenoxytanol, Tocopheryl Acetate.

Green Angelica Beard Serum Di ciptakan Untuk Kamu Pria Kekinian yang Menginginkan Mempunyai Brewok Idaman 

Langkah Pemakaian penumbuh brewok ampuh Green Angelica yaitu adalah berikan serum di bagian brewok/jenggot/kumis yang menginginkan ditumbuhkan, lantas pijat sepanjang 1-2 menit. Biarlah hingga mongering. Kerjakan cara itu dengan cara teratur saat pagi serta malam hari sebelumnya tidur. Penggunaan yang teratur bakal memberi hasil yang optimal.
Penumbuh Jenggot, brewok, kumis ampuh

Manfaat Serum Penumbuh Brewok Green Angelica 


  • Menolong menumbuhkan bulu jenggot, brewok, kumis, serta jambang dengan cara alami 
  • Menolong melebatkan, memanjangkan bulu brewok serta sekitarnya 
  • Menghindar bulu rontok dengan ampuh 
  • Menolong memberikan nutrisi perkembangan bulu jenggot serta kulit muka supaya lebih sehat serta subur 
  • Gampang meresap pada pori-pori kulit serta tak mengakibatkan iritasi 
  • Mempunyai Aroma yang Harum, wangi, serta sensasi yang menggoda 
  • Aman Untuk Semuanya Type Kulit Pria 

Beard Serum Green Angelica
HargaRp. 310.000, - 
Isi50ml/Botol
Pemakaian1 Bulan
BPOMNA18161000871

No comments:

Post a Comment

Disqus Shortname

Comments system