Thursday, December 8, 2016

Perawatan Rambut Rontok Paket Combo 3 Green Angelica

Paket combo tiga penumbuh rambut efisien Green Angelica bukan sekedar berguna untuk menangani rambut rontok, namun juga dapat dipakai untuk menangani rambut ketombe, rambut kering, rambut berminyak, rambut bercabang serta persoalan rambut yang lain. Semuanya product penumbuh rambut cepat serta lebat Green Angelica memiliki kandungan Extract Apple Stemcell, Glutathione, Extract Ashitaba serta Aloe Vera yang dapat memberi nutrisi untuk kesehatan rambut Kamu serta menghindarnya dari semua type rusaknya rambut. 

Green Angelica memberi harga obat penumbuh rambut yang begitu bersahabat, hingga dapat dijangkau oleh semuanya kelompok orang-orang. Manfaat serta faedah penebal rambut Green Angelica sudah diakui oleh customer lokal ataupun internasional lantaran mutunya yang prima dan sudah terjamin keamanannya dari BPOM Indonesia. Product penumbuh rambut asli indonesia ini pas dipakai untuk rambut pria ataupun wanita. 

Paket combo 3 penumbuh rambut alami paling ampuh ini begitu gampang. Waktu pagi hari, bersihkan rambut Kamu memakai Hair Shampoo Green Angelica. Waktu sore hari, basahi rambut Kamu seperlunya. Biarlah keadaan rambut agak basah untuk penggunaan Hair Serum ini. Berikan Hair Serum Green Angelica dengan cara rata pada rambut Kamu. Pijat perlahan-lahan sepanjang 2 menit, lalu atur rambut Kamu. 

Paket ini dipakai untuk menghindar terjadinya kerontokan serta kebotakan. Bila kamu inginkan rambut sehat, alahkah sebaiknya mecegah dari saat ini. Paket ini dipakai untuk perawatan keseharian supaya keadaan rambut tetaplah indah serta sehat hingga tua. Dianjurkan untuk memakai PAKET PENCEGAHAN, GREEN ANGELICA 
perawatan rambut rontok dan penumbuh rambut

Paket ini terbagi dalam 2 type Green Angelica : 


GREEN ANGELICA REGROWTH SHAMPOO = Berperan untuk menangani kerontokan, ketombe serta menghindar kerontokan rambut baru yang tumbuh. 
GREEN ANGELICA ANTI DHT = Berperan untuk menyuburkan rambut, memberi vitamin supaya rambut tak rusak dan memperkuat akar-akar rambut. 

Manfaat Paket Combo 3 

  • Menghindar rambut rontok 
  • Menangani rambut rontok yang belum parah 
  • Menumbuhkan rambut lebih cepat 
  • Melakukan perbaikan rambut rusak 
  • Menghindar rambut lepek serta berminyak 
  • Jadikan rambut lebih sehat, kuat serta tak gampang rontok

Paket Combo 3 Green Angelica
Produk Hair Shampo + Hair Serum
HargaRp. 450.000,-
Pemakaian1 Bulan

No comments:

Post a Comment

Disqus Shortname

Comments system